Minggu, 14 Januari 2018

Batu akik berkhodam

Panca rona

Trend batu akik waktu ini masih sangat terkenal menjadi akibatnya mempunyai nilai jual yang semakin melambung tinggi. Menggunakan batu akik entah itu dalam bentuk kalung, cincin atau apapun menjadi hiasan tubuh sangat beraneka ragam serta sinkron dengan cita-cita masing-masing personal.

Batu akik waktu ini semakin banyak di buru sang para kolektor serta penggemar batu akik, jenisnya pun maupun macam-macam, muncul batu akik bacan, batu akik sulaiman, batu akik zamrud, pirus, kecubung serta masih banyak lagi yang lain.
Kali ini kita akan membahas batu akik yang berkhodam, memang waktu ini batu akik sangat banyak ragamnya, mereka yang mempunyai batu akik bertujuan macam-macam muncul yang hanya di pakai buat perhiasan diri atau menambah penampilan diri saja, muncul yang di pakai buat hal-hal mistis, atau hanya buat di manfaatkan karena estetika bentuk, rona atau modelnya hingga dengan batu akik yang di anggap berkhodam.

Tapak jalak hitam

Batu akik berkhodam maupun keliru satu jenis batu akik yang nir kalah terkenal di kalangan penggemar batu akik. Batu akik jenis ini di percaya sang sebagian orang mampu mengatasi setiap perseteruan yang di hadapinya, seakan mempunyai kenyamanan serta ketentraman batin yang tersendiri bagi yang memilikinya. Permasalahan - perseteruan tadi antara lain asmara, pekerjaan yang berafiliasi dengan jabatan, keuangan, penglaris jual beli, pergaulan serta kepercayaan diri serta yang lainnya.

Junjung drajad

Menurut seseorang pakar supranatural batu akik berkhodam mempunyai identitas khusus bahkan sebagian maupun mampu di rasakan sang orang umum atau orang biasa. Berkhodam artinya batu akik tadi telah di isi dengan mahluk Jin, entah itu di isi secara manual sang pakar supranatural atau terisi dengan sendirinya karena proses alami.
Berikut ini muncul beberapa contoh batu akik berkhodam yang umumnya tidak jarang di manfaatkan sang para normal atau penggemar batu akik buat keperluan tertentu, antara lain.

1. Batu akik Tapak jalak.
2. Batu akik Junjung drajat.
tiga. Batu akik Panca rona.
4. Batu akik Merah delima.
5. Batu akik Kalimaya.
6. Batu akik Topaz.
7. Batu akik Ruby.
8. Batu permata Onix.

Dan mungkin masih banyak lagi yang lain, jikalau di antara pemirsa muncul yang memahami, Knda mampu menambahkan di kolom komentar agar mampu di share dalam yang lain.

Bika batu akik tadi memang telah berkhodam umumnya mempunyai kondisi tertentu agar bersedia membantu tuanya. Syarat-kondisi tadi antara lain perawatan yang lebih baik serta teliti ataupun dengan persyaratan lain yang sinkron dengan permintaan jin tadi.

Untuk mengetahui batu akik berkhodam atau nir pemirsa mampu melakukan beberapa langkah survei sederhana di bawah ini.

1. Pakailah batu akik tadi buat tidur di malam hari, jikalau memang berkhodam maka Knda akan di perlihatkan atau di pertemukan dengan isi dari batu akik tadi. Tidak muncul yang memahami persis jin atau khodam dari batu akik tadi, ujudnya mampu bermacam-macam, mampu Harimau, Ular, Kera atau ujud insan. Mereka lebih menyukai korelasi dengan pemakainya waktu muncul di dalam alam bawah sadar.

2. Pegang batu akik Knda dengan dengan mak jari serta jari tengah, jikalau terasa muncul semacam getaran serta mempunyai suhu yang semakin meningkat maka di yakini batu akik Knda berkhodam.

Itulah beberapa ulasan yang mampu saya sampaikan mengenai batu akik berkhodam, semoga berguna buat Knda. Semua informasi yang di sampaikan di atas adalah didasarkan  keterangan dari pakar batu akik, pakar supranatural serta pengalaman eksklusif penulis. Tetapi yang paling penting adalah kepercayaan serta keyakinan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa sinkron dengan kepercayaan serta keyakinan masing-masing, bukan sebuah batu akik, semoga kita jauh dari sifat Musrik serta termasuk golongan orang-orang yang beruntung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar