Senin, 15 Januari 2018

Batu akik bertuah

Black opal

Menurut sebagian orang mempercayai bahwa batu akik masih muncul dua jenis yaitu yang hanya menjadi aksesoris keindahan saja serta batu akik yang mempunyai tuah, menjadi akibatnya nir hanya menambah keindahan penampilan saja namun maupun masih muncul beberapa manfaat spiritual yang dalam pakai oleh pemiliknya.

Batu akik bertuah mempunyai kelebihan tersendiri yang sudah dalam siapkan oleh pemiliknya buat maksud tertentu. Batu akik bertuah ini dalam percaya maupun dalam bagi dua yaitu tertentu dari alam serta melalui isian dari seseorang yang mempunyai kemampuan buat mengisi batu akik tersebut beserta ilmu-ilmu goib yang dalam milikinya.
Batu akik bertuah dalam percaya mempunyai seni yang tinggi dalam bandingkan beserta beberapa batu akik dalam umumnya, batu akik jenis ini biasanya mampu masih muncul dalam beberapa jenis batu tertentu yang sudah mempunyai kemampuan dalam menyimpan ilmu-ilmu goib, jadi nir sembarang batu akik.

Beberapa batu akik yang biasanya dalam percaya menyimpan tuah antara lain:

1. Batu akik merah delima
dua. Batu akik kalimaya.
tiga. Batu akik safir.
4. Batu akik topaz.
5. Batu akik ruby.
6. Batu mulia Quartz.
7. Batu permata opal.
8. Batu permata mutiara.
9. Batu permata Onix.
10. Batu permata Lapis Lazuli.
11. Batu permata mutiara.
12. Batu akik peridot.
13. Batu akik moonstone. Dan mungkin masih muncul poly lagi yang lain.

Batu akik bertuah yang berasal dari alam tentu saja tanpa adanya pengisian dari pakar supranatural sudah tertentu masih muncul tuah serta mampu dalam manfaatkan sebagaimana funsinya, namun bila batu bertuah yang melalui pengisian dari beberapa pakar supranatural harus melalui beberapa proses tertentu hingga batu akik tersebut layak buat dalam manfaatkan oleh pemakainaya.

Batu akik bertuah ini termasuk jenis batu akik yang sangat poly diminati oleh orang serta adalah keliru satu rahasia yang dalam miliki batu akik, sebab manfaat dari batu akik ini yang dalam butuhkan oleh mereka, tergantung dari agama masing-masing orang bahwa batu akik bertuah ini mampu membawa keberuntungan bagi mereka.

Banyak sekali ragam batu akik bertuah ini dalam antaranya buat pengasihan atau percintaan, batu akik bertuah buat kewibawaan, batu akik bertuah buat derajad tinggi, batu akik bertuah buat penglaris dagangan, batu akik bertuah buat menjadi tertentu yang andal serta masih poly lagi yang lain. Seperti buat hal-hal yang mistis antara lain penolak setan, penolak segala sihir hitam, penolak guna-guna, penolak segala ilmu hitam yang akan membawa mala bagi dirinya.

Batu akik yang mempunyai tuah ini mampu dalam wariskan serta nir masih muncul batasan ketika, usia bagi pewaris (penerima warisan). Kebanyakan yang pernah terjadi adalah dalam lingkungan keraton kesultanan atau solo. Batu akik bertuah sangat langka serta hanya dalam miliki oleh beberapa orang tertentu saja.
Bagaimana, Knda berminat beserta batu akik bertuah?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar