Sabtu, 13 Januari 2018

Batu Akik Badar Besi yg Sedang Populer

Batu Akik Badar Besi ~ Di postingan kali ini saya akan mengembangkan info tentang keliru satu jenis batu alam, yakni Batu Akik Badar Besi serta saya juga akan membahas segala khasiat atau tuah yang terdapat dalam batu jenis ini. Berikut ini ulasan selengkap-nya tentang Batu Akik Badar Besi.
Di Negara Brazil, Mexiko, Australia serta Amerika adalah tempat pegunungan serta acapkali terjadi banjir lahar dalam ratusan tahun yang lalu serta kini banyak ditemukan Batu akik badar besi. Batu alam ini juga banyak juga di temukan di beberapa tempat bagian Indonesia.

Dalam bahasa science batu akik badar besi disebut dengan nama Hematite batu ini juga mempunyai nama lain batu magnetsteen karena andai kata batu ini di dekatkan dengan magnet, batu ini secara otomatis akan tertarik serta melekat ataupun berputar-putar namun ada pula yang menolak dengan bergetar ditempat saja.

Batu ini sanggup mengeluarkan efek mengkilat seperti besi andai kata Batu akik badar besi / Hematite disebut juga batu magnetsteen karena kalau didekatkan dengan magnet batu ini akan tertarik serta melekat atau berputar-putar serta ada juga yang menolak dengan bergetar ditempat saja. keunikan lainnya dalam batu jenis ini ialah kalau batu ini digosok, Batu ini sanggup mengeluarkan efek mengkilat seperti besi.

Warna batu akik badar besi ini memang terkesan gelap itulah sebabnya batu ini kurang cocok bila di jadikan perhiasan, meskipun ada juga yang tertarik membuahkan batu ini sebagai perhiasan karena khasiat batu akik ini.

Inilah Khasiat Batu Badar Besi

Kebal asal senjata serta terhindar asal marabahaya
sebagai sarana penjaga diri asal aura negatif
Anti santet
Dipercaya sanggup menarik aura keberuntungan, sehingga rezeki akan tiba dengan sendirinya

Namun perlu di jangan lupa bahwa seluruh ini tentunya atas kehendak asal Tuhan Yang Maha Esa.
Demikian tadi ialah ulasan selengkapnya tentang Batu Akik Badar Besi, Semoga gosip yang saya berikan sanggup bermanfaat bagi anda serta nantikan info info menarik lainnya yang mengulas seputar batu akik yang akan selalu saya update setiap hari, Terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar